Senin, 18 Agustus 2014

Review Acer Iconia Tab A200 jilid 2

Seperti semua tablet Android (setidaknya semua dari mereka di luar orang-orang kecil 7-inci), A200 memiliki layar LCD pixel 1280 x 800. Ia mendapat pekerjaan yang dilakukan, tapi kami berharap untuk menampilkan resolusi tinggi yang sudah mulai muncul dari produsen seperti Apple dan Asus. Dibandingkan dengan iPad baru, layar pada tablet Acer (atau tablet Android lain di luar dari Galaxy Tab 7.7 AMOLED) terlihat dicuci dan pixely. Jika Anda tidak bermain-main dengan iPad 3 atau Galaxy Nexus, mungkin masih terlihat bagus untuk Anda. Tidak ada masalah dengan resolusi layar 720p sama sekali. Aplikasi akan berjalan persis sama dan semuanya terlihat baik-baik saja.

Acer pasti mendapatkannya. Seperti A500, A200 kebanyakan meninggalkan Android sendiri, dan itu bagus. Ini berjalan pada versi terbaru dari OS Google: Android 4.0 (nama kode Ice Cream Sandwich). Antarmuka sangat lurus ke depan dan menempel dengan kekuatan OS baru Google. Banyak produsen bermain-main dengan seluruh desain Android, yang dapat membuat tablet terlihat cantik, tetapi akan menunda upgrade nanti. Acer sudah cukup baik tentang pembaruan.

Ada beberapa perangkat tambahan. Layar kunci telah dimodifikasi dan memungkinkan Anda membuka langsung ke browser Web, Gmail, Google Search, atau galeri foto, yang bagus. Tambahan lainnya, yang menyebut Acer yang 'Cincin' dapat diakses melalui titik hijau pada task bar. Tekan dan cincin raksasa muncul dengan beberapa link panas untuk aplikasi, kontrol volume, dan pandangan Sampul Alir gaya halaman web baru-baru ini Anda kunjungi. Link yang semua disesuaikan dan jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat menonaktifkannya. Ada juga beberapa nice looking kustom widget Anda dapat memakai layar rumah Anda. Antarmuka Acer sederhana dan kami menyukainya.
Pra-instal aplikasi
thumbnail
Judul: Review Acer Iconia Tab A200 jilid 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz