Senin, 18 Agustus 2014

Review Acer Iconia Tab A200

Seperti hampir semua pembuat PC, Acer telah mencelupkan jari kaki di pasar tablet Android untuk lebih dari satu tahun sekarang, dengan sedikit keberhasilan untuk menunjukkan dengan itu. A200 adalah tusukan utama ketiga pada tablet Android, setelah Iconia Tab A500 dan kecil, 7 inci A100. Mudah-mudahan ketiga kalinya adalah pesona, tetapi bahkan jika tidak, perusahaan sudah memiliki dua perangkat Android yang direncanakan dalam beberapa bulan ke depan dan, seperti orang, akan perbankan pada Windows 8 tablet ketika OS hits rak akhir tahun ini . Di bawah ini adalah bagaimana $ 320 sampai $ 350 Acer Iconia Tab A200 menumpuk.

rasakan

A200 adalah jelas langkah sebelumnya tablet 10.1-inch Acer, A500 Iconia Tab. Pada pandangan pertama, itu jauh lebih tajam dan tampak seperti tablet premium lainnya. Acer telah membuat perbaikan untuk hampir setiap atribut fisik. Pelat kembali sekarang memiliki tekstur karet itu, yang membuatnya lebih mudah untuk menahan, dan kekuatan, volume, dan kunci orientasi lebih mudah ditemukan dan tekan. Ini sedikit lebih tipis dan ringan dari pendahulunya serta di 12,4 mm (A500 adalah 13,3 mm) dan 700 g (A500 adalah 730 gram). Sayangnya, dimensi ini masih tidak cocok dengan generasi ketiga iPad baru. Meskipun berat dan lebih tebal dari iPad 2, masih hanya 9,4 mm tebal dan berat 652 g. Perbedaan-perbedaan ini mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi mereka membuat iPad jauh lebih nyaman untuk menyimpan dan menggunakan.

Acer, dan pilihan produsen Android lain untuk pergi dengan layar lebar juga menyakiti mereka dalam beberapa cara. Seperti tablet Android 10.1 inci lainnya, A200 terasa cukup berat saat Anda memegangnya dalam orientasi landscape. Sulit untuk mengatakan apakah itu masalah balancing atau apa, tapi pilihan sendirian Apple menggunakan layar dengan aspek rasio 4: 3 adalah satu pintar. Tablet Android favorit kami adalah sedikit lebih kecil, clocking in dengan layar antara 8 dan 9 inci.

Selain nitpicking, tidak ada masalah nyata dengan desain. Ada satu ditambah besar meskipun: A200 memiliki port USB ukuran penuh. Ingin melampirkan mouse atau keyboard? Tidak ada masalah. Hanya pasang.
layar
thumbnail
Judul: Review Acer Iconia Tab A200
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz