Senin, 18 Agustus 2014

Review ASUS Transformer Pad Infinity jilid 3

Secara lahiriah, ia memiliki beberapa kelemahan. Meskipun banyak tablet Android datang dengan speaker stereo, Transformer Pad Infinity, seperti iPad, hanya memiliki satu menghadap ke belakang speaker, yang membuat banyak suara tampak jauh dan diredam, terutama jika Anda cenderung untuk mengatur tablet pada kaki Anda atau permukaan yang lembut. Tombol power dan volume juga merasa murah dan sulit untuk tekan. Untuk beberapa alasan, Asus telah menempatkan tombol volume yang semua jalan di sebelah kanan sisi atas tablet ketika dalam modus lansekap, sehingga mengganggu sulit untuk mengubah volume Anda jika Anda memutuskan untuk memegang tablet dalam modus potret, yang Anda akan karena begitu sulit untuk menyentuh jenis dengan layar lebar 10,1 inci. Keyboard sentuh kustom Acer memang memiliki deretan angka, yang baik, tapi terlihat agak payah selain dari fakta yang baik. Kami tidak peduli untuk Swype gaya tracing masukan baik. Untungnya, ada pilihan keyboard yang lain di Settings dan Anda tidak membeli keyboard dock dengan ini, setelah semua.

Meskipun aku sudah terbiasa untuk keyboard sempit - itu tidak lebih buruk daripada keyboard netbook pernah ada - aku tidak bisa mendapatkan memahamkan touchpad tikus. Memang, ia bekerja, tapi setiap kali saya ketik, tanganku tampaknya memukul touchpad, mengubah lokasi curser saya dan umumnya merusak setiap dan semua upaya untuk mengetik dokumen. Untungnya, ada tombol pada keyboard untuk menutup touchpad dan mematikan, yang saya telah terus-menerus Toggling sejak itu. Off jenis, untuk menavigasi. Ini sedikit mengganggu. Saya hanya bisa berharap bahwa aku sendirian dalam masalah ini. Menarik stopper karet dari slot USB juga tantangan hellacious, meskipun, untuk menjadi adil, kami sangat senang bahwa Infinity memiliki ukuran penuh slot USB. Sebuah slot SD juga disertakan.

Namun, sama seperti aku mengeluh, keyboard bekerja cukup baik dan beralih dari sentuhan untuk touchpad cukup mudah begitu aku menguasainya.
Asus siap laptop, tetapi Android?
thumbnail
Judul: Review ASUS Transformer Pad Infinity jilid 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz