Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE jlid 3

Sebagian besar spesifikasi standar di sini. Galaxy Tab 7.7 LTE berjalan pada prosesor dual-core 1.4GHz, prosesor grafis Mali 400MP-, 1GB RAM, penyimpanan internal 16GB (11,5 diakses), kamera belakang 3.2MP dengan flash LED, dan kamera depan 2MP. Ada juga slot microSD, Samsung proprietary pengisian port (tidak ada USB), jack audio, speaker stereo bawah menghadap (nyaring, tapi tidak lebih dari biasanya, cukup keras), dan sensor inframerah. Fitur umum seperti Bluetooth 3.0, accelerometer, gyroscope, dan GPS, tentu saja, juga termasuk.

Meskipun kita mulai untuk tidak benar terhadap benchmark Quadrant, kita sudah mendapatkan nilai bervariasi 2500-3400 untuk Tab 7.7. Hal ini sebanding dengan sekitar 1900-2500 yang biasa kita dapatkan untuk tablet dual-core.
kamera

Seperti halnya dengan setiap tablet kecuali iPad ketiga, Galaxy Tab 7.7 memiliki kamera jelek. Kamera depan 2 megapiksel adalah sedikit lebih bagus daripada kamera VGA iPad, tapi tidak oleh jauh. Belakang ini hanya buruk. Dibutuhkan detik untuk fokus otomatis, jika ia melakukannya dengan benar sama sekali, dan tembakan biasanya keluar terlalu terang, terlalu kabur, atau kurang dalam beberapa cara mendasar lainnya. Kamera belakang terasa sekitar sebaik kamera ponsel yang 2-3 tahun yang lalu, meskipun itu tembakan dalam gelap. Either way, jika Anda entah bagaimana ingin kamera yang bagus di tablet, iPad baru adalah taruhan terbaik Anda. The Tab 7.7 memiliki kamera belakang, yang lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi tidak banyak.
samsung-galaxy-tab-7.7-LTE-review-sample-foto pembangunan
   samsung-galaxy-tab-7.7-LTE-review-sample-foto samsung-galaxy-tab-7.7-LTE-review-sample-burung hantu
4G LTE

Hal ini telah mendapatkannya! 4G adalah sedikit mahal, membutuhkan rencana bulanan dari Verizon, tapi jika Anda membutuhkan koneksi dan tidak memiliki dekatnya Wi-Fi hotspot, itu adalah pilihan. Model kami terakhir tidak memiliki Wi-Fi-satunya pilihan, yang mengapa pendekatan $ 700 (LTE menambahkan sekitar $ 100 sampai harga). Tablet ini tidak memiliki akses Wi-Fi juga, tentu saja. Hal ini juga dapat bertindak sebagai mobile hotspot, dengan asumsi rencana Anda memungkinkan.
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE jlid 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz