Senin, 18 Agustus 2014

Review ASUS Transformer Pad Infinity jilid 4

Asus telah melakukan pekerjaan yang luar biasa bundling Infinity Pad Transformer dengan perangkat lunak yang dapat digunakan yang mengambil keuntungan dari sikap laptop-seperti. Polaris Office karya besar sebagai pengganti Microsoft Office, dan saya telah menikmati menggunakan SuperNote, dan dibangun di File Manager. Widget kustom Asus juga licin dan informatif. App store Asus @ Vibe tidak sesukses dan lebih membingungkan daripada berguna - menempel ke Google Play.

Asus berusaha keras, tapi itu tidak dibantu oleh Google. Meskipun inti aplikasi Google seperti Gmail dan Maps telah diperbarui untuk tablet, hampir tidak ada yang lain memiliki. Bahkan Google Drive (sebelumnya Google Docs) tidak diformat sama sekali untuk tablet layar lebar; kelihatannya memang mengerikan. Jika sesuatu harus bekerja pada tablet, itu Google Drive. Ayo, Google.

Pengembang tidak menggigit, baik. Meskipun janji Google bahwa Android 4.0 aplikasi akan datang dengan kompatibilitas yang lebih baik antara tablet dan ponsel, tinggi-profil aplikasi baru seperti Flipboard dan Spotify tampaknya ponsel-hanya rilis dan menampilkan ketat dalam orientasi potret - yang berarti Anda harus mengubah kepala ke samping menggunakannya dengan keyboard dock yang terhubung. Beberapa permainan seperti Temple Run juga membutuhkan modus potret, dan hampir tidak ada aplikasi telah dibangun dengan keyboard atau touchpad dalam pikiran.

Aplikasi lain, seperti Dropbox, beradaptasi dengan menampilkan tablet yang lebih besar, tetapi tidak dioptimalkan untuk mereka. Menggunakan Dropbox di Infinity itu jauh lebih frustrasi daripada pada komputer Windows, seperti dokumen pembukaan. Ini hanya membutuhkan beberapa saat untuk Android untuk membuka dokumen Word dan Excel.
Asus transformator pad ulasan infinity screenshot Hulu ditambah google tablet android
Asus transformator pad infinity ulasan screenshot homescreen google android tablet Asus transformator pad layar infinity ulasan screenshot aplikasi google android Asus transformator pad Browser infinity ulasan screenshot google tren digital android Asus transformator pad ulasan infinity screenshot arus google google android tablet Asus majalah transformator pad pengaturan ulasan infinity screenshot google layar pengaturan tablet android

  The Hulu Plus app adalah pengecualian. Sementara banyak aplikasi gagal untuk mengambil keuntungan dari resolusi layar menakjubkan Infinity, Hulu Plus terlihat segar dan dibuat untuk tablet. The Netflix app mungkin terlihat yang terbaik dari setiap aplikasi yang pernah kulihat. Sayangnya, ini datang pada biaya. Aplikasi ini sangat lambat sehingga hampir tidak dapat digunakan.

Ini bukan hanya apps sekalipun. Android sendiri mendukung keyboard, mouse dan touchpad, tetapi melakukan pekerjaan yang buruk. Memilih teks adalah pengalaman yang membosankan dan memakan waktu lama, seperti halnya copy dan paste. Dan karena OS hanya melakukan aplikasi layar penuh, segala upaya multitasking (mungkin sekali Anda memiliki keyboard dan mouse) kemungkinan besar tidak akan bekerja.

Meskipun Google telah membuat beberapa perbaikan untuk browsing di tablet dengan Chrome Beta, hal itu tidak mampu menampilkan Flash. Untuk melihat Adobe Flash video atau situs, Anda perlu menggunakan built-in Google Browser, yang baik-baik saja, tapi tidak itu atau Chrome sangat cepat atau baik di render situs. Kedua browser menampilkan versi mobile situs secara default dan tidak memiliki pengaturan permanen untuk mengubah ini, meskipun fakta bahwa Android jelas tahu kita berada di tablet, sebagaimana dibuktikan oleh antarmuka. Mencoba untuk melakukan pekerjaan di Web juga sulit. Saya mencoba menggunakan WordPress dan mengunjungi beberapa situs kompleks lainnya, tetapi menemukan browser bogging bawah seluruh mesin. Android masih belum bisa bersaing dengan netbook empat tahun dalam hal ini.

Ini memiliki semua masalah telah sebelum hari ini, tetapi tidak ada telah sebagai jelas seperti mereka ketika mencoba untuk menggunakan tablet Android sebagai laptop.
baterai

Hidup baterai Transformer Pad Infinity besar bila dibandingkan dengan apa pun kecuali pendahulunya. Dalam penggunaan dunia nyata, Asus telah menemukan (dan kita bisa memastikan) bahwa tablet mendapat sekitar 8,5 jam baterai dengan sendirinya. Jika Anda menambahkan keyboard dock, jumlah yang melompat ke sekitar 13 jam. Model-model sebelumnya mendapatkan lebih seperti 16 sampai 19 jam baterai. Namun, dibandingkan dengan laptop, Ultrabook, netbook, atau tablet lainnya, 13 jam cukup menakjubkan untuk baterai. Untuk referensi, iPad mendapat suatu tempat sekitar 9 jam baterai.
Keseluruhan

Asus Transformer Pad Infinity adalah tablet besar dengan mutlak spesifikasi top-notch, layar pembunuh resolusi tinggi, dan meskipun beberapa kesulitan dengan mekanisme penguncian dan touchpad over-aktif, kami pikir itu mengagumkan untuk memiliki kesempatan untuk menggunakan Android dengan keyboard yang sebenarnya. Tantangan utama di sini adalah harapan. Pada $ 500 untuk tablet 32GB, $ 600 untuk tablet 64GB, dan $ 150 untuk keyboard, Asus telah menempatkan dirinya tepat terhadap Apple ketiga iPad ($ 500), MacBook Air ($ 1000) dan berbasis Windows 7 Ultrabooks baru, yang mulai sekitar $ 650. The Transformer Pad Infinity memiliki layar menarik dan lebih fleksibel daripada sebagian besar perangkat ini, tetapi tidak bisa cocok perangkat Windows / OS X sebagai laptop, dan Android aplikasi tablet masih tidak memegang lilin untuk iPad. Ini menempatkan Infinity di tempat nyaman. Sebagai tablet, itu fantastis, tapi sebagai laptablet hybrid, itu baik untuk dokumen Office, tapi lemah di sisi aplikasi dan Web. Ini adalah pilihan yang sulit, tetapi jika Anda membelinya hanya mengharapkan tablet Android yang benar-benar fungsional, Asus Transformer Pad Infinity tidak akan mengecewakan dan masih satu-satunya tablet Android layak menyelidiki bagi mereka yang tertarik dalam produktivitas.
highs

     Keyboard dock
     Hidup baterai 13-jam (dengan dock)
     Layar Full HD
     Top-notch spesifikasi hardware
     Hardware terasa premium
     Polaris Office bekerja bagus untuk docs
     Full-size USB dan SD slot

terendah

     Android 4.0 tidak memiliki aplikasi tablet yang baik
     Web browsing lambat, terbatas
     Keyboard tidak ingin dermaga
     Ingin ujung depan saat keyboard terpasang
     Touchpad hipersensitif
     Mahal, mulai dari $ 650
thumbnail
Judul: Review ASUS Transformer Pad Infinity jilid 4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz