Senin, 18 Agustus 2014

Review Acer Iconia Tab A200 jlid 4



Ini akan menjadi pendek. A200 tidak memiliki kamera belakang. Acer sudah termasuk 2-megapiksel menghadap ke depan berguna, tetapi telah menghilangkan kamera belakang. Ini salah satu produsen pertama yang melakukan hal ini, tapi itu membuat banyak akal. Akan menyenangkan untuk memiliki kamera, tetapi jika Acer akan memotong apa pun yang kita akan kehilangan setidaknya, itu adalah kamera belakang. Sejauh ini, tak seorang pun tampaknya akan mengambil foto dengan tablet mereka. IPad baru memiliki kamera yang fantastis di sekarang, jadi kami berharap ini mungkin berubah, tetapi tidak selama umur simpan A200. Jika Anda menginginkan sebuah kamera belakang, pergi ke tempat lain. Anehnya, ini memiliki kamera menghadap ke depan jauh lebih baik daripada iPad, yang masih batu resolusi VGA jelek (480 x 640 piksel).
Acer_Iconia_Tab_A200_review-kamera
Data

Ini adalah Wi-Fi-only perangkat dan tidak dapat terhubung ke jaringan selular. Kecepatan Anda akan ditentukan oleh seberapa cepat koneksi Anda di rumah atau Starbucks lokal.
baterai

Masa pakai baterai padat. Kami sudah A200 berjalan tanpa biaya segar selama hampir satu minggu, menggunakannya hemat, dan masih 50 persen. Selama lebih sering digunakan, kami menemukan bahwa baterai 3260mAh berlangsung di suatu tempat antara 7 dan 10 jam, tergantung pada apa yang Anda lakukan.
kesimpulan

The Iconia Tab A200 terasa seperti memperbaiki tablet berusia lebih dari rasanya seperti sesuatu yang baru. Acer memiliki A510 tablet quad-core segera hadir dan desain resolusi tinggi datang setelah itu, yang membuat A200 desain baru anggarannya. Ini berjalan Android 4.0, tapi kebanyakan merasa seperti salah satu tablet tahun lalu - sedikit lebih berat dan bulkier dari apa yang sekarang kita lihat dari sebagian besar produsen. Tidak ada yang sangat buruk tentang hal itu (meskipun ia tidak memiliki kamera belakang), tetapi tidak menonjol dengan cara terlihat baik. Jika Anda sedang mencari tablet Android yang layak, Acer adalah pilihan yang baik, meskipun harga masih perlu turun sedikit. $ 330 untuk 8GB tidak mengerikan, tetapi dengan Apple menjual iPad 2 seharga $ 400, mungkin masih layak untuk membayar sedikit lebih. Kami berharap untuk tablet Acer masa depan, tetapi A200 saja tidak tablet mengesankan pada tahun 2012 kecuali harga bahkan lebih agresif.
tertinggi:

     Perbaikan besar atas A500 Acer
     Layak menghadap ke depan kamera
     Full-size USB port
     dukungan microSD
     Menjalankan Android 4.0
     Bagus Acer Android pengaya

terendah:

     Tidak ada kamera belakang
     Lebih berat dan lebih gemuk daripada iPad 3
     Layar tidak dapat dibandingkan dengan model-model baru
     Aplikasi tablet Android masih tertinggal di belakang Apple
     10,1 inci agak terlalu besar
thumbnail
Judul: Review Acer Iconia Tab A200 jlid 4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz