Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE jlid 2

Sebagai hasil dari memiliki penuh 1280 × 800 piksel untuk bekerja dengan, Android Honeycomb tidak terlihat sempit di sini, meskipun semuanya tidak ditampilkan cukup kecil pada layar 7.7-inch. IPad penuh ikon besar dan menu besar, tapi OS Google adalah nyaman dengan teks kecil dan ikon kecil di beberapa tempat. Jika Anda memiliki visi yang buruk, hal ini tidak mungkin tablet untuk Anda.

(Catatan: Unit kami datang dengan pixel mati cukup mengerikan yang selalu bersinar biru cerah Jika Anda mengalami masalah seperti ini, pastikan untuk menghubungi dukungan Samsung..)
sistem operasi

Seharusnya Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) adalah di jalan, tapi untuk saat ini, Galaxy Tab pembeli harus berurusan dengan Android 3.2 (Honeycomb). Jujur, tidak ada perbedaan besar, tetapi ICS memiliki beberapa tambahan yang bagus di menu Settings dan di UI (user interface)-nya. Sebagian besar, 3.0 dan 4.0 adalah sama, terutama setelah Samsung paku payung pada perusahaan TouchWiz UI, tapi kami berharap upgrade akan datang segera. Jika Anda tidak tahu banyak tentang Android pada tablet, periksa rundowns kami Android Honeycomb dan Android 3.2 pembaruan. Dan jika Anda ingin tahu apa yang Anda hilang, check out kami kumuh Android ICS.
Pra-instal aplikasi

Suite biasa Samsung apps dimuat termasuk Netflix, Photo Editor (tidak editor buruk, meskipun sederhana), My Files, S Pen Memo, Samsung Apps store, Samsung Music Player, dan Samsung Media Hub. Verizon juga telah dimuat ini dengan bundel yang biasa aplikasi: Blockbuster, Amazon Kindle, Verizon Backup, VZ Navigator, dan beberapa permainan lainnya. Sebagian besar aplikasi ini tampaknya unremovable, yang merupakan rasa malu karena hampir tidak satupun dari mereka sangat penting.

Perhatikan, bahwa seperti semua tablet Android, Tab 7.7 adalah terbatas pada aplikasi yang tersedia di Google Play Store (sebelumnya Android Market). Sebagian besar ini tidak dibangun untuk tablet dan itu menunjukkan. Sebaliknya, iPad memiliki cukup perpustakaan yang kuat lebih dari 200.000 tablet-satunya aplikasi.
spesifikasi
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE jlid 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz