Senin, 18 Agustus 2014

Review ASUS Transformer Pad Infinity

kamera

Untuk bersaing dengan kamera di iPad baru, Asus telah menginvestasikan sedikit lebih dalam kamera, yang langka di dunia tablet. Seperti kebanyakan tablet, kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2 megapiksel apa-apa untuk menulis tentang rumah. Dorongan untuk f2.2 aperture cepat baik, tapi kami masih menemukan gambar dalam ruangan sedikit hit atau miss, dan tembakan cahaya rendah terlalu gelap dan kasar. Ini mampu merekam video 1080p penuh juga.
Asus Transformer Pad Infinity sampel review kamera bangunan luar google kamera tablet android belakang
Asus Transformer Pad Infinity sampel review kamera lukisan dalam ruangan google kamera tablet android belakang Asus Transformer Pad Infinity review kamera sampel dalam bunga google kamera tablet android belakang Asus Transformer Pad Infinity sampel review kamera di dalam burung hantu google kamera tablet android belakang sampel Asus Transformer Pad Infinity review kamera dalam panci google kamera tablet android belakang Asus Transformer Pad Infinity sampel review kamera dalam doorhandle google kamera belakang tablet android

Tidak seperti Transformer Pads sebelumnya, ini juga dilengkapi dengan lampu kilat LED, yang menambahkan lebih fleksibel. Kami memiliki beberapa masalah dengan mengunci aplikasi kamera atau memperlambat sambil memfokuskan, tapi tidak konsisten. Anehnya, dengan dock keyboard, Transformer adalah salah satu yang paling tablet mungkin untuk digunakan sebagai kamera, namun memiliki salah satu kamera lebih mampu. Itu masih tidak mengatakan banyak, seperti bar telah ditetapkan cukup rendah di luar iPad.
Keyboard dock: Ujian dan kesengsaraan

The Transformer Pad Infinity, mungkin tablet besar, tapi siapa yang peduli? Anda mungkin membeli untuk keyboard dock yang gila, kan? Benar. Jika Anda berharap untuk pengalaman netbook-tingkat, ini hampir sebanding, tapi jangan berharap tablet Android ini untuk dapat bersaing dengan laptop berbasis Windows yang nyata. Google dan Asus belum ada di sana.

The Transformer Pad Infinity telah menetapkan sendiri baru dari dermaga keyboard, yang juga datang dalam warna ungu atau emas, sehingga Anda dapat mencampur dan mencocokkan. Tablet ini meluncur ke dermaga cukup baik, tetapi mekanisme penguncian untuk dermaga kami agak ketat. Kami butuh hari untuk menyadari bahwa hal itu bisa mengunci pada tempatnya sama sekali, dan beberapa hari lagi dari dalam dan luar tindakan untuk akhirnya mendapatkan untuk hampir mau patah dan kunci dengan benar. Seperti Transformer Pads sebelumnya, tabel seharusnya snap menjadi cradle pada keyboard, yang memantapkan dan memegang di tempat. Sebuah tombol unlock geser seharusnya melepaskannya. Mengunci tablet Anda ke tempat tidak akan menjadi tugas yang mudah, pada awalnya, atau mungkin pernah. Tapi setengah menguncinya dalam karya cukup baik dalam berbagai situasi.

Asus transformator pad ulasan infinity tablet keyboard laptop undockedThough keyboard memiliki built-in baterai, semua kekuatan yang berasal dari layar, yang Anda akan tahu karena bagaimana top-berat Transformer Pads ini. The Infinity tampaknya tetap up sendiri, tidak seperti plastik murah Pad 300, tapi angin kaku akan ketukan itu berakhir. Untungnya, ketika Anda mengetik, Anda tangan secara alami memegang tablet bawah. Hal ini menyebabkan masalah lain.
thumbnail
Judul: Review ASUS Transformer Pad Infinity
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz