Senin, 18 Agustus 2014

Review ASUS Transformer Pad Infinity jlid 2

Tablet yang besar, tapi mereka tidak baik untuk semuanya. Sejak aku mendapat Kuasai Android pertama dan iPad tablet, kadang-kadang terasa seperti bekerja untuk membawa keluar laptop besar untuk sesuatu yang saya hanya bisa lakukan dengan touchscreen genggam. Setelah dua tahun menggunakan layar sentuh meskipun, saya tegas dapat mengatakan bahwa sementara keyboard menghilang dari ponsel, pasti ada masih tempat tersisa untuk keyboard yang baik di pasar tablet. Apakah Asus Transformer Infinity salah satunya? Semacam.
ulasan Video
Sebuah tablet dan laptop: Dalam satu!

Ketika Asus meluncurkan Transformer pertama, rasanya seperti infomercial TV. Sebuah tablet yang bisa dijadikan netbook setiap saat dengan 18 jam masa pakai baterai! Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Yang terbaik dari kedua dunia! Perangkat utama! Semua yang hilang adalah bahwa gila ShamWow pria dan lima pembayaran mudah flex $ 89,99. Sayangnya, setelah realitas merasuk, Anda menyadari bahwa menggunakan tablet Android sebagai laptop lebih sulit daripada yang terlihat.

Asus transformator pad tablet ulasan infinity Keyboard laptopThe pertama Transformer adalah konsep inovatif dan keren, tapi kurangnya RAM meninggalkannya kurang bertenaga, dan Android 3.0 tidak sepenuhnya siap untuk mengambil tugas-tugas sistem operasi desktop. Maju cepat satu tahun dan beberapa perubahan dan kami memiliki tusukan keempat Asus di Optimus Prime tablet, Asus Transformer Pad Infinity. Ini adalah tablet Transformer ketiga tahun ini dan dalam banyak cara yang terbaik, tapi untuk Infinity untuk menjadi sukses, Anda akan harus marah harapan Anda dan membuka dompet Anda. Transformers pernah datang murah.
Menggunakannya sebagai tablet

Meskipun keyboard dock adalah fitur penjualan seluruh seri Transformer, belum pernah disertakan. Anda harus membelinya secara terpisah untuk tambahan $ 150. Tanpa keyboard, tidak ada yang mengejutkan tentang Transformer Pad Infinity, tetapi di ujung tombak dari tablet Android paling.

Orang ini memiliki semua spesifikasi dari perangkat Android tertinggi pada akhir tahun ini: 10.1-inch layar Super IPS + dengan resolusi 1920 x 1200 (layar fantastis, akan sangat cerah, 10-sentuhan jari), sistem operasi Google Android 4.0, 1.6GHz sebuah quad-core Nvidia Tegra 3 prosesor, 32GB atau 64GB memori flash internal untuk penyimpanan, 1GB DDR3 RAM (Asus mengatakan ini adalah lebih cepat dari RAM dalam Pads sebelumnya), Gorilla Glass 2 untuk daya tahan layar, kamera belakang 8 megapixel (lebih baik daripada sebelumnya, tetapi tidak sebanding dengan iPad), kamera depan 2 megapixel untuk video chatting, Bluetooth 3.0, Wi-Fi, dan GPS yang benar-benar bekerja saat ini (itu rusak pada Transformer Prime).

Asus transformator pad tablet ulasan infinity layar homescreenIf Anda tidak peduli tentang spesifikasi hardware, dan tidak semua dari Anda, maka Anda harus senang mengetahui bahwa ia memiliki logam premium disikat merasa untuk itu, dan datang dalam sampanye emas atau sedikit ungu perak -ized. Sejauh tablet pergi, kami pikir ukuran layar 10.1 inci agak besar untuk menampung memanjang, tetapi Infinity melepas ukurannya serta setiap tablet bisa berharap untuk. Itu hanya sepertiga inci tebal dan beratnya sekitar £ 1,3 - tentang ringan dan tipis seperti yang Anda bisa berharap untuk.
thumbnail
Judul: Review ASUS Transformer Pad Infinity jlid 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz