Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Pada tahun lalu, Samsung telah merilis tablet lebih dari Anda dapat goyang tongkat di. Begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa ia telah kehabisan cara yang masuk akal untuk nama mereka semua, meninggalkan kami dengan yang baru "Samsung Galaxy Tab 2 10.1." Tidak itu bukan kedua Galaxy Tab, dan bahkan tidak akan menjadi satu-satunya 10,1 inch tablet Android dari Samsung tahun ini. Segera kita akan memiliki Galaxy Note 10.1 untuk bersaing dengan juga. Nama yang aneh selain meskipun, adalah Galaxy Tab 2 10.1 bernilai waktu Anda? Cari tahu di bawah ini.

Samsung tidak membuat kebiasaan untuk memberikan produk mengerikan tidak nyaman dan jelek (meskipun pasti tidak dari waktu ke waktu), dan Galaxy Tab 2 10.1 adalah perbaikan lain yang solid dalam desain dan nuansa tablet produsen Korea ini lebih besar. Dibandingkan dengan aslinya Galaxy Tab 10.1, itu sekitar 1 mm tebal dan berat satu ons tambahan, tapi itu pasti terlihat dan terasa seperti lebih baik, tablet lebih unik. Ini masih terbungkus dalam plastik, tapi sekarang memiliki batu tulis gelap mewarnai untuk cangkangnya.

Lebih penting lagi, ini adalah salah satu tablet pertama yang telah menempatkan speaker di bagian depan sehingga mereka, Anda tahu, wajah Anda ketika Anda sedang menonton sesuatu. Perbedaan volume suara cukup mendalam, memberikan Tab 2 setidaknya satu kaki kecil pada iPad Apple. Para pembicara melengkapi gaya baru dan menambahkan perbatasan kecil di sisi kiri dan kanan layar (saat dipegang dalam orientasi landscape). Kami biasanya akan mengeluh tentang tambah bezel, namun Samsung juga telah mengurangi ukuran kaca hitam di sekitar layar.
Samsung Galaxy Tab 10.1 2 hadir dengan banyak aplikasi terinstal, yang sebagian besar akan mencoba untuk menjual konten Anda.

Meskipun tidak unik untuk Samsung, masalah satu kita dengan Galaxy Tab 2 10.1 adalah bahwa 10 inci tidak hanya ukuran besar untuk layar lebar tablet Android. Apple menemukan ukuran besar di 9,7 inci, tapi rahasia untuk kenyamanan adalah yang 3: rasio aspek 4, mirip dengan tua, non-HD TV. Tablet Android memiliki layar lebar, yang membuatnya agak terlalu tinggi ketika Anda menggunakannya dalam modus potret dan agak terlalu lebar ketika Anda memegangnya di lanskap. Kami telah disukai Samsung Galaxy Tab 7.7 dan Galaxy Tab 8.9 lebih baik daripada model 10 inci, termasuk yang satu ini.
layar
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz