Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE

Kami telah mengatakan sebelumnya, tapi itu tidak akan lama sebelum Samsung memiliki Galaxy Tab dalam berbagai ukuran mungkin. Lebih dari pembuat tablet lain, perusahaan tersebut berusaha pada semua ukuran dengan konsumen untuk melihat apa tongkat. Sampai saat ini, favorit kami telah menjadi Galaxy Tab 8.9, tetapi dengan LTE dan layar AMOLED, dapat Tab 7.7 mengambil kue?
Video ikhtisar

Galaxy Tab 7.7 mengikuti filosofi desain pendahulunya, tapi entah bagaimana kedua tipis dan ringan dari Tab 7.0, yang tidak terlalu tebal atau berat sendiri. Pada hanya 8mm, itu adalah tablet tertipis kami telah meninjau belum dan berat hanya 12 ons, itu hanya tentang yang paling ringan juga. Meskipun kita belum mengeluh berat, Samsung telah menaikkan membangun kualitas dengan model ini juga, menggunakan logam sebenarnya untuk sebagian besar pelat belakang.

Seperti Tab Galaxy lain, 7.7 LTE memiliki premi merasa kedua setelah iPad Apple. Ini adalah tablet berkualitas tinggi yang terasa seperti tablet berkualitas tinggi. Sayangnya, kualitas ini juga tercermin dalam harga, yang tidak tepat rendah ($ 700 tanpa kontrak).
layar

Oh, AMOLED. Manis, AMOLED manis. Meskipun AMOLED telah menjadi hal yang panas besar dalam layar smartphone, Galaxy Tab 7.7 adalah salah satu tablet pertama yang membelok dari LCD dan mencobanya. Percobaan ini sukses sejauh ini. Ini adalah salah satu menampilkan paling jelas kita lihat. Orang kulit hitam sangat gelap dan pada kecerahan penuh, layar tidak cukup memiliki kepadatan pixel iPad ketiga, tapi itu tidak jauh. Ini adalah salah satu layar terkecil dengan 1.280 piksel layar × 800 penuh (setara dengan 720p).
samsung-galaxy-tab-7.7-LTE-review layar
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 7.7 LTE
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz