Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 2

Jika Anda belum melihat display "Resolutionary" ketiga iPad, Anda akan lebih baik untuk tidak mencobanya kecuali Anda akan membeli. Mencoba untuk kembali ke resolusi 1280 x 800 pixel setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Apple 2048 x 1536 piksel Retina merupakan tantangan yang pasti. Tidak ada yang secara teknis salah dengan itu - itu berguna - tapi itu adalah langkah yang pasti turun dari HD tablet penuh baru memasuki pasar. Seperti kebanyakan komponen Tab baru 2 10.1, layar model tahun lalu, memasukkannya dalam kompetisi langsung dengan iPad 2.

Kami telah memperhatikan bahwa Tab 2 tampaknya tidak memiliki cukup baik layar (colorwise) seperti pendahulunya. Hal ini mungkin dilakukan untuk menghemat uang. Perbedaannya adalah tidak besar, tapi tampaknya berada di sana. Sayangnya, kita tidak memiliki perangkat asli untuk membandingkan sisi-by-side dengan yang satu ini.
sistem operasi

Samsung telah membuat lompatan ke Android 4.0. Galaxy Tab 2 10.1 menjalankan sebagian sistem operasi up-to-date Google, dan, seperti biasa, sudah dimodifikasi dengan TouchWiz, agar terlihat dan beroperasi secara lebih konsisten dengan perangkat Samsung lainnya.

Semuanya tampak sebagian besar sama, namun Samsung telah menaikkan ukuran ikon aplikasi pada homepage dan baki pemberitahuan dan menyederhanakan desain keseluruhan untuk melihat lebih dekat ke standar Android 4.0 Google. Karena itu adalah versi baru dari Android, bagaimanapun, pembeli akan sedikit masa depan-bukti karena kebanyakan aplikasi baru sedang ditulis untuk mengambil keuntungan dari fitur-fitur baru di OS. Untuk pertama kalinya, Android 4.0 adalah OS yang berjalan pada kedua tablet dan smartphone, seperti Galaxy Nexus.
apps preinstalled

Seperti biasa, Samsung telah dimuat tablet dengan sekelompok aplikasi yang berguna dan tidak berguna. Salah satu fitur keren: tablet ini dilengkapi dengan satu tahun gratis dukungan 50GB Dropbox. Tidak buruk. Hal ini akan membantu Anda menyelaraskan file antara PC dan tablet. The Peel Universal TV Remote juga cukup keren, dan kami belajar bagaimana mengontrol TV kami langsung. Sayangnya, itu tidak akan mengendalikan sebuah Xbox atau perangkat lain, jadi jika Anda tidak memiliki kabel, Anda sedikit kurang beruntung.
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz