Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 4



Hanya Apple sepertinya bersedia untuk berinvestasi dalam kamera tablet. Generasi ketiga iPad memiliki kamera belakang yang fantastis, tapi bahkan ia memiliki kamera menghadap ke depan mengerikan. Dengan Galaxy Tab 2 10.1, Samsung tampaknya telah memutuskan bahwa kamera hanya perlu ada pada tablet tersebut; mereka tidak perlu mengambil gambar yang bagus. Kamera belakang seburuk seperti biasa, kurang memiliki autofocus disesuaikan dan mengambil gambar menjemukan dalam situasi apapun. Kamera depan telah sangat diturunkan dari tahun lalu juga. Alih-alih kamera depan 2 megapiksel, Tab 2 sekarang memiliki VGA (0,3 megapiksel) kamera. Tidak dingin selama salah satu dari Anda yang menikmati video chatting.
Samsung Galaxy Tab 10.1 2 menghadap ke luar kamera mengambil gambar kasar baik dalam dan luar.
Sebuah closeup pegangan pintu mengungkapkan kurangnya mengejutkan detail dari kamera. Bahkan dengan pencahayaan yang layak, Samsung Galaxy Tab 10.1 kamera mengambil foto buruk di luar. Samsung Galaxy Tab 10.1 2 merupakan langkah turun dari model sebelumnya.

Namun, seperti yang kita benci mengakuinya, mengambil gambar bukanlah sesuatu yang kita lakukan banyak pada tablet kami - iPad disertakan. Jika Anda sedang mencari pengalaman kamera yang layak, bertujuan untuk iPad baru, tapi ramping untuk para penggemar kamera di seluruh papan.

(Peringatan:. Tab 2 tidak mampu memainkan video 1080p Jika koleksi konten full HD sangat luas, pertimbangkan tablet lain.)
baterai

Kami tidak melakukan tes kumuh tradisional baterai, tapi kami melakukan satu kali ini. Kami dikenakan Galaxy Tab 2 10.1 dan baterai 7,000mAh untuk penuh (sepanjang malam) dan biarkan duduk di dengan set layar untuk tidak timeout. Dalam kondisi seperti ini (bersama dengan beberapa penggunaan yang cukup kecil), baterai berlangsung antara 8 dan 9 jam sebelum meninggal. Ini bukan rekor pengaturan, juga tidak sangat buruk. Ini tentang setara dengan apa yang Anda harapkan.
Keseluruhan

Samsung Galaxy Tab 2 10.1 bukan tablet buruk, tetapi juga hampir sama, dan dalam beberapa hal lebih rendah, tahun lalu Galaxy Tab 10.1. Pada $ 400 itu tidak terlalu mahal, tetapi juga tidak kesepakatan. Anda mungkin dapat menemukan asli Galaxy Tab 10.1 kurang uang sekarang. Juga, untuk $ 400, Anda masih bisa membeli sebuah iPad 2 dan sejumlah lain baik, jika tidak tablet superior. Kami benar-benar berharap untuk harga antara $ 250 dan $ 300, namun Samsung tampaknya bertekad untuk menjaga harga yang tinggi. Dan, seperti biasa, kita tidak memilih faktor bentuk 10-inci untuk tablet Android. Apple telah membuatnya bekerja, tetapi untuk Android, tablet berukuran lebih kecil seperti Galaxy Tab 8.9, Motorola Xyboard 8.2, atau Galaxy Tab 7.7 lebih disukai karena mereka lebih mudah untuk menahan, lebih portabel, tapi mempertahankan fungsi dasar dari sebuah tablet.
highs

     Menjalankan Android 4.0
     Speaker menghadap ke depan
     konstruksi yang solid
     slot kartu microSD

terendah

     $ 400 harga agak tinggi
     Miskin depan dan kamera belakang
     Lebih besar dari tahun lalu Galaxy Tab 10.1
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz