Senin, 18 Agustus 2014

Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 3

Aplikasi lain yang datang pra-instal termasuk Amazon Kindle, AllShare, ChatON (kita tidak bisa mendapatkan kerja ini), Netflix, Edisi Mendatang (majalah digital), Zinio, Polaris Office, dan sekelompok Samsung Gaming dan Media "Hub," yang mencoba untuk menjual konten Anda.
Keyboard

Kami biasanya tidak membuat masalah besar tentang keyboard, tapi keyboard standar baru Samsung memiliki nomor baris di atasnya untuk pertama kalinya, mengakhiri cara mengganggu Anda harus membalik ke screen keyboard alternatif hanya untuk mengetik beberapa nomor. Ini bagus. Tidak begitu besar, bagaimanapun, adalah pengenalan tulisan tangan menambahkan. Tidak peduli seberapa keras kita mencoba untuk secara akurat menulis surat, software Samsung tidak pernah memilih mereka dengan benar. Sampai hari ini, kita belum bisa mendapatkannya untuk mengenali huruf "g". Tidak sekali. Tapi keyboard biasa: thumbs up.
spesifikasi

Tablet ini berjalan spesifikasi hampir identik dengan Tab 10.1 pertama. Galaxy Tab 2 10.1 berjalan pada prosesor dual-core 1GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 16GB (11.5GB diakses), kamera belakang 3 megapiksel dengan LED flash, dan kamera depan 0,3 megapiksel (VGA). Ada juga slot microSD, Samsung proprietary pengisian port (tidak ada USB atau HDMI), audio jack, dua bagus menghadap ke depan speaker, dan sensor inframerah. Fitur umum seperti Bluetooth 3.0, accelerometer, gyroscope, dan GPS juga disertakan. Juga tablet Wi-Fi ini, sehingga Wi-Fi b / g / n adalah cara utama yang menghubungkan ke Web.

Dalam uji benchmark Quadrant, kami mencapai 2.300 sampai 2.400 Rata-rata, yang sedikit lebih rendah dari Galaxy Tab 8.9 (2450), Galaxy Tab 7.7 LTE (2.500 sampai 3.400), atau hampir 5.000 yang telah kita lihat pada HTC One X dan S. Namun, Tab 2 10.1 adalah di depan pendahulunya resminya. Asli Galaxy Tab 10.1 hanya punya sekitar 1.900 dalam pengujian kami.
kamera
thumbnail
Judul: Review Samsung Galaxy Tab 2 10.1 jilid 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait review :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz